Selasa, 30 Desember 2008

Hasil Shilaturrohim ke Kor.Wil.Jatim


Rabo sore 12 Dzul-Hijjah 1429 H atau 10 Desember 2008 Ustadz Hadirin dan Ustadz Minhajunniam tiba di ndalem Ustadz Ali Wafa Kauman Gresik. Shilaturrohim ini sangat berarti sekali bagi dua orang wakil tim Qiroati Al-Azhaar ini. Sebab selain sebagai ajang temu kangen juga yang terpenting adalah sebagai kelanjutan hasil shilaturrohim ke ndalem Yai Bunyamin putra Yai Dahlan Salim Zarkasyi pencetus metode belajar Al-Qur'an Qiroati di Semarang beberapa waktu yang lalu.

Banyak pengalaman dan nasihat yang disampaikan Ustadz Ali Wafa selaku koordinator Qiroati wilayah jawa timur, kepada utusan khusus dari Tim Qiroaty Tulungagung. Pengalaman dan nasihat tersebut pada intinya mengajak kepada seluruh teman-teman yang berdakwah menyampaikan kalam ilahi ini, khususnya kepada yang teman-teman yang menggunakan metode Qiraati ini hendaknya terus semangat dalam keikhlasan dan giat dalam mengajarkan Al-Qur'an. Pengalaman dan nasehat tersebut baik dari pribadi ustadz
Ali Wafa sendiri maupun dedawuh serta wasiat-wasit Yai Dahlan Salim Zarkasyi sendiri semasa hidupnya kepada beliau maupun kepada khalayak umum.
Diantaranya sudah beliau tulis dalam lembar hijau di atas.

0 komentar:

About This Blog

  © Blogger template Ramadhan Al-Mubarak by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP